Seven Days of Preparation

Buat yang belum tau, gw sebenarnya ketua OSIS di sekolah gw, bukan di akademi ninja. Gw juga bisa dibilang sebagai ketua OSIS terlama di sekolah gw, bukan di akademi ninja. Gw menjabat selama kurang lebih 2 tahun. Tapi pengalaman aktifnya mungkin cuma 1 semester. Karena pada semester 2, sekolah gw yang bukan akademi ninja mulai melaksanakan pembelajaran secara daring. Gw jadi OSIS kelas X, dan sekarang gw udah kelas XII.


Gw memutuskan untuk melaksanakan rapat untuk kegiatan pemilihan ketua OSIS baru, dengan temen-temen gw yang termasuk dalam kepengurusan OSIS di sekolah gw, bukan di aka... Ahh sudahlah. 


Sebanyak 3-5 jam yang dipakai selama 7 hari adalah waktu yang lama jika hanya digunakan untuk mempersiapkan persiapan. Tapi, memang itu lah yang kami lakukan. 


Hasil yang sama dengan apa yang dirapatkan adalah sebuah tanda kalo persiapan yang dilakukan selama 7 hari itu sukses atau ga sia-sia. Dari 7 hari itu juga, gw jadi tau apa itu kertas minyak, kertas warna, bilik suara, tendangan nuklir mickey, dan kazekage pertama di sunagakure. Dan saat itu juga gw baru ngerasain enaknya jadi ketua OSIS. Yang dimana anggotanya semua adalah temen² gw. Enaknya, bukan di bagian "nyuruh-nyuruh" nya. Gw ga ngerasa kek "tukang suruh" pas kalo ada yang mau gw bikin. Tapi, gw lebih ngerasa kek "minta tolong" ke mereka. Karena tanpa mereka juga acara pemilihan OSIS ga akan berjalan lancar. 


*hiks hiks:(*, nangis sambil melambaikan tangan yang sedang memegang tisu


Iya jujur, gw baru ngerasain enaknya jadi ketua OSIS pas akhir-akhir gini. Karena sebelumnya seperti yang gw bilang, gw jadi ketua OSIS itu pas kelas X. Jadi, 50% pengurus OSIS-nya ada yang dikelas XI waktu itu. Karena mereka 1 tahun lebih tua dari gw, dan karena nenek mereka yang lebih tua dari mereka. Jadinya, gw jarang sekali bisa tukar pikiran kalo ada rapat. Tapi, pas akhir-akhir kek gini, kalo pas rapat rasanya nyaman. Ya karena gw dikelilingi ama temen-temen sebaya gw. Jadi, kalo mau tukar pikiran lebih enak, karena ga ada istilah "hormati yang tua" atau "yang muda harus ngalah".


Mungkin, isi artikel ini lebih mengarah ke ucapan terimakasih gw ke temen-temen pengurus lainnya. Ya, kalo kalian tau blog gw dan kalo kalian baca blog gw. Gw salut sama mereka, yang kalo gw minta tolong untuk datang, mereka selalu sedia atau siap untuk datang. Jadi, gw mau ngucapin terimakasih walaupun kalian belum tentu nemu blog gw. 


Dah,

Semoga ketemu di artikel lainnya

Semoga:)) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.