Nasib Si Draf

Ga tau kenapa, walaupun gw udah nulis postingan tentang " Motivasi Menulis dari Gw buat Gw " yang gw privasi-in, gw tetep aja masih jarang nulis, hehee. Akhirnya di dashboard Blogger gw dipenuhi sama draf-draf yang udah ga gw lanjutin tulisannya.


Kenapa? 


Karena event nulisnya udah kelewat. Sebagai contoh gw udah mulai nulis tentang "kemerdekaan" sebelum tanggal 17 Agustus. Tapi karena gw sibuk, akhirnya cuma jadi draf aja, dan ga gw selesain. Jadi, sebelum 17 Agustus, gw dan sebagian temen gw mau ngurus KTP. Karena sibuk ngurus KTP, jadinya ga ada waktu buat nulis. Dan sebelum gw ngurus KTP, gw juga pernah mulai nulis tentang "KTP" juga. Dan kalo itu gatau sih, kenapa ga selesai-selesai. Mungkin emang lagi malas nulis aja. 


Sampai sekarang, bahkan udah hampir 1 bulan, gw masih meratapi draf postingan tentang "KTP" & "kemerdekaan" yang ga akan pernah selesai. Dan masih banyak lagi draf-draf lainnya yang belum selesai dan mungkin ga akan gw selesain. 


Kalo di itung-itung sih, keknya banyak tulisan yang mau gw post. Udah banyak juga kepikiran buat nulis postingan apa. Tapi daripada banyakin draf mendingan ga usah. Karena udah kepikiran juga sama gw, kalau tulisan yang akan gw tulis itu, ga akan selesai dengan sekali duduk. 


Baik sebelum nulis, pas nulis, maupun sesudah nulis, itu udah kepikiran sama gw. Jadi, nasib dari tulisan itu udah kepikiran sama gw.


Dan akhirnya, bertambah lagi satu alasan, kenapa gw jarang posting tulisan. 

1. Sibuk

2. Malas

3. Udah kepikiran sama nasib tulisannya, *hiks hiks


Jadi kalo nanti ada tulisan gw tentang hari guru, tapi post nya pas tahun baru, yaa tau lah, hehee. 


Dah, 

Semoga ketemu lagi di tulisan lainnya

Semoga:)) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.