Idul Adha 1442 H


Kebiasaan Idul Adha gw masih seperti biasa yang biasa-biasa aja. Datang untuk melaksanakan shalat ied yang agak lambat tapi dapat shaf agak di depan dan sedikit di ujung kiri. Yang membedakan hari Idul Adha gw sama hari-hari lainnya hanyalah melaksanakan shalat ied yang datangnya agak lambat tapi dapat shaf agak di depan dan sedikit ke ujung kiri. Lain dari pada itu, kebiasaan gw ya tetap gitu-gitu aja. Gw masih makan pake tangan, jalan pake kaki, masih shalat di tempat yang sama, pergi ke tempat shalat juga masih sendiri, dan upin ipin masih belum juga tamat dari tadika mesra. Ga ada yang spesial di Idul Adha gw taun ini. Kecuali ya itu tadi, shalat ied yang gw datangnya agak lambat tapi dapat shaf agak di depan dan sedikit ke ujung kiri. 


Dapat posisi di ujung kiri / kanan itu ga enak. Karena gw kalo lagi khutbah itu, palanya harus ngadep khatib. Entah itu kebiasaan gw dari lahir atau gw emang harus liatin orangnya kalo orang itu lagi bicara ke gw. Karena gw orangnya kalo dengerin khutbah itu wajah gw harus ngadep khatib, dan karena posisi yang gw dapet di ujung kiri, kepaksa gw harus memiringkan 45° leher gw agar wajah gw bisa ngadep khatib. Ya, ga enak nya leher gw bakalan pegel. Makanya gw sering geleng-gelengin kepala biar pegelnya ilang. Bukan karena gw keinget DJ ya, jujur gw jijik ama DJ-DJ an. Makanya gw ga pernah ngonfir FB yang namanya pake "VDJ" apalagi nge add.


Pulang dari sana gw langsung ke rumah. Yakali pulang tapi ga ke rumah. Nyampe di rumah gw paksain nulis. Walaupun ga tau apa yang mau ditulis, karena ga ada yang spesial di taun ini kecuali itu tadi, shalat ied yang gw datangnya agak, ahh sudalah. Akhirnya gw nulis tulisan ini dengan sangat gembira. Sebenarnya, gw udah dapat ide dari kemaren-kemaren soal apa yang mau gw tulis untuk Idul Adha taun ini, tapi karena gw geleng-gelengin kepala biar pegelnya ilang saat khutbah tadi, akibatnya ide gw juga ilang.


Ide yang gw kumpulin selama beberapa hari, jadi ilang hanya karena gelengin kepala.


Terakhir,

Minal Aidin wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Selamat Hari Raya Idul Adha !!)

Gw tau ngucapinnya telat


Dah, 

Semoga ketemu lagi di tulisan lainnya

Semoga:)) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.